Pemasaran email dibagi menjadi beberapa langkah yang sangat sederhana

Banyak perusahaan telah menggunakan pemasaran email untuk menciptakan dan membangun bisnis yang sukses. Ini bisa menjadi cara yang efektif untuk berinteraksi dengan pelanggan, memberi tahu mereka tentang penawaran khusus, produk baru, dan bahkan memberi tahu mereka tentang hal-hal baru dan menarik tentang bisnis Anda. Apa yang mungkin menarik bagi mereka. Artikel ini dapat membantu Anda mengkonfirmasi keberhasilan kampanye email Anda.

Hindari menyewa atau mendaftar untuk memperluas basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu bahwa email yang Anda beli adalah benar-benar target pasar Anda, tetapi listing benar-benar dapat merusak kemampuan pengiriman Anda dan pada akhirnya reputasi Anda. Jika memungkinkan, buat daftar Anda secara organik.

Lebih pintar dari profesional Anda dengan email. Jangan mengirim email yang terlihat seperti halaman web glamor. Ini hadir sebagai representasi untuk penerima. Juga, ingatlah bahwa banyak program email tidak menampilkan gambar HTML. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Temukan resume, karier, dan menarik untuk dibaca semua orang.

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan Anda dengan portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan pembaca Anda beberapa cara untuk mencari tahu apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Jika pemasaran email dilakukan dengan benar, bersiaplah untuk menanggapi email. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda dapat meninggalkan banyak peluang. Jika Anda memberikan konten yang baik secara gratis, bersiaplah untuk menerima umpan balik dari penerima. Anda harus siap dan tersedia sebanyak mungkin.

Ajari diri sendiri apa yang harus dilakukan dengan mengidentifikasi spam apa pun. Buat akun email tambahan dan daftar di berbagai lokasi di Internet. Lihat berapa banyak spam yang membanjiri kotak masuk Anda segera. Tuliskan mengapa pesan-pesan ini tidak efektif dan gunakan pengetahuan itu untuk memastikan Anda tidak melakukan spam pada orang dengan cara yang sama. Dengan tidak memberikan air kepada orang lain, Anda langsung lebih dapat diandalkan.

Ini tidak hanya menyediakan cara mudah bagi pelanggan untuk berhenti berlangganan, tetapi juga harus memastikan bahwa itu diterapkan segera. Menerima email dari Anda setelah berhenti berlangganan akan memberi penerima persepsi negatif tentang Anda, merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Memproses permintaan untuk berhenti berlangganan segera.


Dapatkan CTA yang kuat dalam kampanye pemasaran email Anda dan simpan di tempat yang terlihat. Anda seharusnya tidak kesulitan membuat pembaca email Anda tahu apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika terlalu sulit untuk diketahui, email Anda akan dihapus dengan cepat. Alih-alih, buat panggilan yang jelas untuk bertindak dan sampaikan dengan tidak dapat diterima.

Dalam email, dorong pelanggan. Mereka lebih cenderung bernegosiasi dengan Anda ketika Anda memiliki alasan untuk melakukannya. Contoh yang baik memungkinkan pelanggan mengklik tautan dan, saat membelinya di situs web Anda, berikan pengiriman gratis dengan total pesanan dalam jumlah tertentu.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam email. Pelanggan akan kecewa dan terkesan ketika email berisi lebih banyak informasi. Alih-alih, masukkan informasi yang cukup dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing berisi beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Seperti yang sudah Anda ketahui, pemasaran email bisa menjadi cara yang sangat berguna untuk berinteraksi dengan pelanggan. Anda dapat menawarkan promosi khusus dan produk baru dan tetap memperbaruinya pada semua hal menarik yang terjadi dalam bisnis Anda. Artikel di atas dapat membantu Anda memastikan bahwa strategi pemasaran email Anda memenuhi semua tujuan ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*