Cara terbaik untuk membuat hubungan pelanggan dengan pemasaran email

Pemasaran email adalah alat yang efektif untuk memasarkan produk Anda. Namun, satu-satunya cara untuk menemukan teknik ini bermanfaat adalah membiasakan diri dengan subjek. Dari sinilah artikel selanjutnya berasal. Anda akan menerima saran pemasaran email yang akan membawa Anda pada jalan menuju kesuksesan.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan kurang tertarik pada email bisnis. Sangat mungkin bahwa Anda akan berakhir di kotak surat yang tidak diminta, yang dapat memiliki dampak jangka panjang pada garis bawah. Pengecualian utama untuk ini adalah pekerjaan yang berhubungan langsung dengan kegiatan rekreasi. Kalau tidak, santai dan nikmati waktu. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Masukkan produk atau logo perusahaan Anda di email. Dengan begitu, pelanggan akan mengenali logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Yang terbaik adalah logo itu menarik perhatian pembaca dan mudah diingat.

Pastikan Anda mendapatkan izin dari pelanggan atau prospek sebelum mengirim email Anda. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandai email itu sebagai spam atau bahkan mengabaikannya sama sekali. Bahkan ada peluang bagi layanan email Anda untuk membawa Anda melalui sistem mereka.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran email, berinvestasilah dalam program yang mengubahsuaikan email Anda dengan nama setiap pelanggan, daripada salam umum. Memastikan bahwa setiap email yang dimulai dengan nama penerima penting untuk mendorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi yang berharga, bukan hanya sebagai spam dalam penjualan.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim orang tentang topik tertentu ke daftar langganan Anda. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan menerima informasi penting dan tidak perlu mencari surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Perencanaan strategis kapan email Anda akan dikirim. Orang-orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak nyaman, terutama jika itu sesuatu yang harus mereka tindak lanjuti dengan cepat. Berhati-hatilah saat membuat penawaran Anda intuitif dan mudah bermanfaat bagi orang, dan semakin banyak penjualan yang Anda miliki, semakin banyak pula penjualan yang Anda miliki.

Anda harus mengirim pesan email teks biasa sekali, alih-alih selalu mengirimnya dalam HTML. Ini memberikan sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan untuk merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Bahkan jika Anda dianggap tidak profesional, jangan menggunakannya terlalu banyak.

Beri tahu pelanggan cara menambahkan alamat email mereka ke Daftar Pengirim Aman. Banyak orang tidak tahu bagaimana mencegah beberapa email dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara mencegah hal ini terjadi dan dorong mereka untuk menambahkannya ke buku alamat.

Anda tidak boleh menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi terpenting Anda. Saat ini, sebagian besar klien email, terutama yang berbasis web, tidak menampilkan gambar-gambar ini dengan benar. Jika gambar tidak ditampilkan dengan benar, pesan Anda tidak mungkin dibaca. Gunakan teks yang jelas dari informasi penting Anda dan gunakan tag meta alt di semua foto Anda di email Anda.


Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu metode paling efektif yang digunakan untuk pemasaran komersial adalah pemasaran email. Jika Anda ingin menggunakannya dengan benar, gunakan saran yang saya berikan kepada Anda di artikel di atas. Anda akan menemukan bahwa pemasaran email jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*