Apa Manfaat Menggunakan Lantai Kayu

Saat ini lebih banyak parket digunakan sebagai pengganti keramik, granit atau marmer dan juga sebagai penutup interior untuk kamar. Mengapa Penjelasan berikut:

Lantai kayu memberi kesan mewah

1. Lantai parket mudah dibersihkan
Lantai parket mudah dibersihkan dan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Ini karena lantai parket selalu terlihat bersih dan tidak membosankan. Noda atau kotoran tidak mudah menempel ke lantai.


Untuk menghindarinya, hanya membersihkan permukaan dengan sapu, kain atau penyedot debu. Jika parket terlihat agak membosankan, Anda bisa membersihkannya dengan kain lembab. harga lantai kayu malang lupa untuk menggunakan pembersih lantai di lantai parket, karena ini dapat mempengaruhi daya tahan. Mesin pembersih lantai dapat merusak permukaan parket untuk waktu yang lama.

2. Parket itu baik untuk kesehatan Anda
Lantai kayu adalah pilihan yang tepat untuk penderita alergi, karena lantai kayu bisa menjadi pengganti karpet yang umumnya menyimpan debu dan partikel lain yang tidak baik untuk kesehatan Anda.

Parket dapat mengurangi efek senyawa organik yang mudah menguap (VOC) di dalam ruangan. VOC adalah senyawa organik yang memiliki tekanan uap sangat tinggi dan mudah menguap pada suhu dan tekanan ruangan. Senyawa seperti metana dan non-metana dapat berbahaya bagi kesehatan karsinogenik dan toksik.

3. Lantai parket meningkatkan nilai estetika ruangan
Saat ini, pertumbuhan real estat di Indonesia sedang berkembang pesat. Pengembang harus bekerja secara eksklusif, nyaman, dan elegan. Itulah sebabnya ada begitu banyak habitat tempat parket digunakan. Karena apartemen atau apartemen yang baik memiliki nilai penjualan yang lebih tinggi ketika menggunakan parket. Parket menambah nilai estetika kamar Anda.

4. Parket memberikan kenyamanan
Lantai parket hangat di musim hujan dan segar dalam cuaca panas dan panas. Karena lantai parket terdiri dari serutan kayu yang diatur dengan cermat. Sifat kayunya sendiri hangat dan nyaman, berbeda dengan keramik atau granit, yang terlihat kaku dan dingin.

Oleh karena itu, lantai parket selalu cocok untuk digunakan di suhu rendah atau dingin, seperti di daerah pegunungan dan pegunungan atau pada suhu panas atau hangat, seperti di daerah perkotaan atau industri.

Anda dapat merasakan perbedaan antara berjalan dan duduk di lantai keramik atau granit, perbedaannya jelas. Dari sisi psikologis lantai parket terlihat hangat dan akrab, meskipun udara hangat di lantai kayu meninggalkan kesan segar, membuat kami merasa di rumah.

5. Parket unik
Parket ini memiliki bahan kayu yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri dan yang, meskipun teknologi modern, tidak dapat ditiru. Ada jawaban atas kenyataan bahwa kayu tidak menghargai lingkungan, karena kayu bisa berbahaya bagi lingkungan jika kita memasoknya dari hutan liar, tetapi kayu itu juga bisa ramah lingkungan ketika berasal dari hutan bersertifikat. dari FSC (Forest Stewardship Council), di mana proses pemotongan menggunakan pemotongan Pilih bahwa itu tidak membahayakan dan juga melindungi lingkungan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*